Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 24 November 2010

anak kembar suka bertengkar

mungkin karena usianya yang sama anak kembar umumnya suka bertengkar, kadang saya bingung juga apa karna mereka masih berusia 2 tahun 5 bulan atau memang faktor lain ya?

saya sempat tanya juga sama ibu yang punya anak kembar sudah kelas 6 SD tetapi beda jenis kelamin satu perempuan satunya lagi kaki-laki, katanya memang iya anak mereka juga suka ribut, biasanya si adik yang suka buat marah si abang, kalau kami sudah tau trik mereka, jadi gak terlalu di buat pusing,katanya.

anak kami suka ribut cuma gara-gara baju yang salah di pakaikan, baju si adik salah di pakaikan ke si abang, rebutan naik sepeda motor maunya dua-duanya di depan jadilah mereka saling dorong dan mencubit, rebutan mangkuk minum, rebutan menutup pintu atau juga rebutan mengambil sesuatu yang kita minta misalnya tisu ujung-ujungnya mereka menangis bareng, wih pusing juga dengernya.

tetapi kadang lucu juga melihat mereka main kejar-kejaran berdua, ada ibu-ibu yang bilang kalau si kembar enak ada teman bermainnya gak kayak anaknya yang selalu mengajak ibunya bermain.

yah semua memang ada hikmahnya tergantung kita mau mensyukurinya atau tidak.

Tidak ada komentar: