Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 15 Juni 2011

#sikembar ultah ke 3

hari ini usia sikembar pas 3 tahun, belum tau juga hadiah yang pas apa ya?kata abinya beli sepeda aja, tapi kata tetangga saya kalau umur segitu dibelikan sepeda tanggung, nanti bentar aja udah gak bisa pake lagi soalnya sepedanya biasanya yang ada tambahan roda dibelakang, kalau dibeli yang gak ada tambahan roda bisa repot juga kalau mereka berdua bareng belajar sepeda siapa yang pegangin?

Ingat mereka pas lahir dulu tetangga sampe gak sanggup ngeliatnya, bobot mereka cuma 1,7 kg dan 1,3 kg biasa bayi lain lahir 3 kg ini gabungan baru 3 kg.

Tadi malam aku bilang sama mereka besok adek sama abang usianya 3 tahun, adek udah besar apa masih kecil?"masih besar" jawab adek. aku sama suami cuma :). terus abinya tanya kenapa adek sama abang gak mau sekolah, apa ada yang jahat disekolah?"Raihan sama Fajar jahat, abang ditolak sama Raihan pas naik ayunan, dek Jal juga jahat adek dipukul pake baju" kata adek.

aku yang dengar cuma diam aja, abi bilang"mi,anak-anak tu ditanyain apa aja kejadian disekolah pas mereka sebelum tidur biar kita tau  kejadian apa aja disekolahnya.

ya juga ya beberapa hari ini sikembar memang rada rewel kalau mau pergi sekolah kadang mereka bilang "adek mau tinggal di rumah aja", "kami ikut sama umi kelja, kita kelja sama-sama","kita jalan-jalan aja gak usah sekolah".

Saat ini si kembar sudah 14 tahun. Masa begitu cepat berlalu rasanya baru kemarin mereka belajar berjalan, masih di gendongan, farhan dengan abinya dan irvan denganku. Kalau dulu ke mana-mana minta ikut, sekarang kita ajakpun mereka tanya dulu "memangnya mau ke mana Mi, lama gak?" ujung-ujungnya gak mau ikut.

Hanya sebentar mereka merepotkan kita. Hanya sekecap mereka mengekor terus dibelakang kita. Ada masanya mereka mandiri dan lebih mau gabung dengan teman-temannya dari pada bercengkrama bersama kita orang tuanya. Maka nikmatilah prosesnya sebelum semua tak bisa diulang kembali. 

Tidak ada komentar: