Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selasa, 05 Juli 2011

Bantuan tak selalu benar

Pagi itu ada seorang yang nampak bingung akhirnya saya tanya “ada apa bang?saya nyari seorang mahasiswi namanya polan angkatan sekian prodi ini, jawabnya akupun langsung menelpon prodi yang disebutkan abang tersebut. Cukup lama dia nunggu. Kata yang bertugas diprodi nama tersebut tidak ada.
Aku tanya emang perlunya apa bang?ni ada titipan untuk orang tuanya tapi alamatnya gak jelas kemarin tu nomor hp nya masih aktif tapi sekarang gak bisa dihubungi lagi padahal saya udah kekampungnya tapi gak dapat alamatnya. Oh kasihan juga dalam hatiku, aku pikir dia dari L300 yang biasa membawa paket.
Eh ujung-ujungnya dia bilang, sebenarnya saya bukan dari L300 saya pacarnya terus diapun cerita panjang lebar. Aku langsung bilang jadi nyari pacar ini ceritanya?dalam hati aku gondok juga, rupanya bantuanku bukan pada orang yang tepat.

Tidak ada komentar: