Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 30 Mei 2022

#Kunjungan ke Gramedia Banda Aceh

Tiba-tiba kemarin ingin ke Gramedia. Rencananya setelah ketemu sama teman yang janjian untuk ambil sabun oriflame. Dengan PD-nya saya setelah dari Jambo Tape langsung aja menuju arah Hermes Mall. Dalam pikiran saya gramedia Banda Aceh itu letaknya sebelum Hermes Mall tapi kok gak ketemu ya? Kebetulan ada bapak gojek dipinggir jalan.
"Pak, Gramedia di mana ya?
"Ibu lurus aja terus belok kiri, arah Ulee Kareung aja Gramedia di Lampineung."
"Oya, makasih pak."
Sambil bawa sepeda motor saya masih senyum-senyum sendiri karena kok yakin sekali rasanya Gramedia itu dekat Hermes Mall ^_^

Tiba di Gramedia masih sepi. Tanpa pikir panjang langsung aja lihat plang pintu masuk yang belum di buka,  karena ada celah palang pintu yang bisa di lewati sepeda motor langsung aja saya masuk. Tapi saya bingung parkir di mana ya? Didepan tempat parkir mobil, sepeda motor parkir dimana ya?
Sayapun bertanya lagi sama abang-abang yang sedang beres-beres alat olah raga di teras Gramedia.
Pas saya lihat lagi eh ada mesin tuk ambil tiket parkir. Langsung aja keluar lagi dari celah pintu palang tadi. "Silakan ambil tiket anda." bunyi mesin terdengar. Saya jadi pingin ketewa sendiri pas baca tiket tertulis tiket parkir mobil. Rupanya itu pintu masuk untuk mobil pantas saja ada celahnya :-)



Tidak ada komentar: