Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 04 November 2010

wisata Negeri Seribu Bukit. Kabupaten Gayo Lues

Perjalanan Dari Takengon-Blangkejeren memakan waktu kurang lebih 8 jam perjalanan. Jalan yang mendaki mulai terasa di mulai dari daerah ise-ise yang merupakan perbatasan Blangkejeren-Takengon, daerah ini rawan longsor kalau musim hujan. Hutan lebat serta jurang yang dalam dan perbukitan yang masih hijau merupakan hal dapat kita jumpai sepanjang perjalanan,bagi yang suka foto pemandangan alam maka disinilah tempatnya.Anda bisa berfoto ria sambil beristirahat mengingat perjalanannya cukup melelahkan.Blangkejeren bisa juga di tempuh lewat Medan tetapi waktunya lebih lama.
Blangkejeren merupakan daerah yang udaranya hangat tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Daerah ini juga merupakan daerah yang berbukit-bukit sehingga sehingga di juluki negeri seribu bukit.
di daerah ini banyak sekali tanaman sere gajah dan pinus, katanya pinus di daerah ini sama jenisnya dengan pinus di Jepang, hanya saja pinus di Jepang telah di kelola dengan baiknya.
tempat wisata di daerah ini juga cukup banyak tapi belum di kelola dengan maksimal misalnya ae leme dan lain-lain.
Di daerah ini juga terdapat hotel Sarah Juli, Arinoval dan lain-lain.Bagi yang ingin tau lebih jauh tentang negeri seribu bukit datang dan nikmatilah..

Tidak ada komentar: