Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 08 Desember 2010

berilah mainan sesuai usia

Memberikan mainan pada balita yang belum tentu sesuai dengan umurnya bukan malah membuat senang tapi membuat prustasi anak.

Tadi malam pas suami saya ke toko buku kebetulan dia melihat mainan berupa gambar buah-buahan yang bisa di bongkar pasang terus suami saya membeli dua buah untuk anak kembar kami. Akupun dengan gembira memberikan gambar tersebut ke mereka berharap mereka senang dengan mainan barunya, eh bukan malah senang mereka malah kelihatan prustasi karena gak berhasil menyatukan gambar yang sudah di pisah-pisahkan, ujung-ujungnya mereka nangis bareng, aduh bingung juga jadinya padahal aku sudah mengajarkan mereka cara menyusunnya tapi belum berhasil, suamiku yang mendengar tangisan mereka secara spontan mengajak mereka jalan-jalan walaupun sudah malam, akhirnya merekapun senang dengan cara jalan-jalan malam itu terus gak belama lama merekapun sudah terkulai dan pulas di atas sepeda motor yang di kendarai suamiku.

Buat para orang tua mudah-mudahan gak salah memberikan mainan ke anaknya, perhatikan kekhususan mainan untuk usia berapa biar anak bisa bermain dengan gembira dan tanpa beban.

Tidak ada komentar: