Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 08 Desember 2010

waspada penculikan anak

baru-baru ini saya mendengar ada penculikan anak kecil yang tragisnya katanya penculik ini mengambil organ korban serta membuang mayatnya. saya pikir apa manusia itu sudah biadab banget ya masak sih tega berbuat kayak gitu demi uang rasanya memperlakukan binatang seperti itu saja kita gak tega ini manusia bro!

kalau suami saya geram banget pas saya cerita walaupun beritanya masih simpang siur tapi suami saya langsung bilang kalau pelakunya ketemu kita bedah aja dia hidup-hidup biar dia tau gimana rasanya. kata suamiku dulu pernah juga ada kasus seperti itu sebelum tsunami di aceh dan itu melibatkan jaringan dari luar negeri juga katanya.

Manusia..manusia di mana rasa kasih dan sayangmu..

Tidak ada komentar: