Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 16 Desember 2010

menabung, gimana baiknya?

saat aku membongkar tabungan kedua anak kembarku, suami ku langsung komentar wih umi ni nampak kali gak pernah punya celengan, terus gimana cara membongkat celengan yang benar? nanti aja deh kalau ada celengan lagi :(.

berbicara tentang menabung ada banyak cara sih yang bisa kita lakukan bisa dengan menyediakan sebuah celengan di rumah tapi kadang kita bisa tergoda tuk sekadar mengorek isinya jadilah tabungan kita gak nambah-nambah malahan bisa habis.

terus bisa juga menabung lewat arisan nah kalau kita bukan tipe orang yang suka berhemat kayaknya cara ini cocok, terus kalau pas dapat penarikan uang arisan baiknya dibelikan barang misalnya emas, kalau di tangan bisa ludes tuh uang tanpa bekas.

suami saya pernah bilang sebenarnya menabung di bank itu lebih banyak ruginya apalagi kalau tabungan kita cuma sedikit bisa-bisa uang kita habis buat potongan administrasi. terus pas diskusi ama temannya suami saya dapat solusi tuk bisa membuat uang kita aman. katanya dengan membelikan emas, emas itu gak pernah turun malahan kata suami saya emas kenaikannya 100 % pertahun. coba bayangkan kalau uang kita di tabung di bank, nilai uang tahun ini gak sama dengan nilai uang tahun kedepannya. terus satu lagi caranya dengan membeli koin emas yang bisa kita dapatkan di bank tertentu atau kita bisa membelinya langsung ke perusahaan-perusahaan pembuat koin emas.

Tidak ada komentar: