Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 08 Desember 2010

Ternyata bisnis itu gak semua butuh modal besar.


Awalnya pas aku pindah kantor ada seorang teman yang menawarkan sabun pompia seharga Rp.13.000 perbuahnya. Aku beli 1 buah untuk di pakai di keluagaku, ternyata suamiku suka sabun itu katanya enak terasa di badan terus sekali siram sabunnya gak lengket, terasa lembut di kulit.

Karena harga sabunnya lumayan mahal iseng-iseng aku nyari sabun pompia di internet terus alhamdulillah aku bisa menjual sabun yang sama dengan harga Rp.6.000 perbuah. Rupanya teman-teman juga pada mau sabun pompia yang harganya miring jadilah kami jualan sabun di tempat kerja. Dengan modal yang kongsian kami bisa menghemat biaya pengiriman dan tentunya memperkecil modal usaha.

Kata suami saya usaha yang modalnya kongsian juga bisa menghindarkan persaingan bisnis yang tidak sehat karena usahanya milik bersama jadi kalau saya kehabisan sabun bias minta pinjam atau beli sama teman. Alhamdulillah  ternyata semaunya jadi mudah.

Tidak ada komentar: